Link Building Yang Dilarang Google - Peringkat situs Anda dalam hasil pencarian Google sebagian didasarkan pada analisis situs-situs yang link-nya mengarah ke situs Anda. Kuantitas, kualitas, dan relevansi link sangat mempengaruhi peringkat situs Anda. Situs yang link mengarah ke situs Anda dapat memberikan konteks tentang subyek dan dapat menunjukkan kualitas dan popularitas situs Anda.
Setiap link dimaksudkan untuk memanipulasi peringkat situs dalam hasil pencarian, hal ini dapat dianggap Google sebagai bagian dari skema link. Termasuk perilaku yang memanipulasi link ke situs Anda, atau link keluar dari situs Anda. Memanipulasi link ini dapat mempengaruhi kualitas hasil pencarian Google, dan dengan demikian merupakan pelanggaran terhadap Google Webmaster Guidelines.
Berikut ini adalah contoh link yang berdampak negatif pada peringkat situs dalam hasil pencarian :
- Membeli atau menjual link yang lulus PageRank . Ini termasuk bertukar uang untuk link, atau posting yang mengandung link, bertukar barang atau jasa untuk link, atau mengirim seseorang "bebas" produk dalam pertukaran untuk mereka menulis tentang hal ini dan termasuk link
- Bertukar link berlebihan ("Tautkan ke saya dan saya akan link ke Anda") Menghubungkan ke spammer web atau situs yang tidak berhubungan dengan maksud untuk memanipulasi PageRank
- Membangun halaman mitra eksklusif demi silang
- Menggunakan program otomatis atau layanan untuk membuat link ke situs Anda
Berikut adalah beberapa contoh umum dari link tidak wajar yang melanggar pedoman Google :
- Teks iklan yang lolos PageRank
- Link yang dimasukkan ke dalam artikel dengan koherensi sedikit, misalnya :
"kebanyakan orang tidur di malam hari. Anda dapat membeli selimut murah di toko-toko. selimut membuat Anda hangat di malam hari. Anda juga dapat membeli pemanas grosir. Ini menghasilkan lebih hangat dan Anda hanya dapat mematikannya di musim panas ketika Anda akan di Liburan Perancis".
- Direktori yang berkualitas rendah atau bookmark situs Link
- Link tertanam dalam widget yang didistribusikan di berbagai situs, misalnya: Pengunjung ke halaman ini: 1.472 asuransi mobil
- Didistribusikan secara luas link di footer dari berbagai situs
- Forum komentar dengan link dioptimalkan dalam posting atau signature, misalnya: Terima kasih, itulah info besar! - Paul paul pizza san diego pizza terbaik pizza san diego
Perhatikan bahwa link iklan PPC (pay-per-click) yang tidak lulus PageRank kepada pembeli dari iklan tidak melanggar pedoman kami. Anda dapat mencegah PageRank dalam beberapa cara, seperti :
- Menambahkan rel = "nofollow" atribut ke tag
- Mengarahkan link ke halaman perantara yang diblokir dari mesin pencari dengan file robots.txt
Cara terbaik untuk mendapatkan link dari situs lain yang relevan untuk Anda adalah membuat unik konten yang relevan yang dapat dengan cepat memperoleh popularitas dalam komunitas internet. Isi lebih berguna, semakin besar kemungkinan orang lain akan menemukan konten yang berharga untuk pembaca dan link ke sana. Sebelum membuat keputusan tunggal, Anda harus bertanya pada diri sendiri : Apakah ini akan menjadi bermanfaat bagi pengunjung halaman saya?
Yang terpenting dalam hal ini tidak hanya jumlah link yang telah menunjuk ke situs Anda, tetapi juga kualitas dan relevansi link tersebut. Menciptakan konten yang baik dan komunitas blogger berdengung dapat menjadi tempat yang sangat baik untuk menghasilkan bunga.
Sumber : http://support.google.com/webmasters/bin/answer.py?hl=en&answer=66356
0 Response to "Link Building Yang Dilarang Google"
Posting Komentar